3/20/2013

Rahasia Bisnis Online

Memulai Bisnis Online Dari Tahap Paling Dasar






Sebelumnya saya ingin bertanya kepada anda, apakah anda pernah berpikir untuk menambah penghasilan Keuangan anda melalui internet ?
Hanya ada 2 jawabannya. Ya atau Tidak dan saya berharap anda menjawab ya,tetapi jika jawaban anda adalah tidak maka abaikan saja dan tidak perlu membacanya lagi.
Kenapa saya berharap anda untuk mengatakan ya ? karena bukanlah hal yang sulit jika anda ingin memulai pekerjaan baru anda melalui internet, karena di Indonesia sangat banyak orang-orang yang masih belum mengetahui bahwa besarnya peluang mencari penghasilan melalui internet, dan bukan hanya itu.. orang juga banyak yang menganggap mencari penghasilan melalui internet itu hanya tipuan.  Tetapi menurut saya itu adalah salah satu tanggapan yang salah, karena internet di buat bukan hanya sekedar untuk main facebook, twitter dan media sosial lainnya, saya mengatakan begitu karena saya sering melihat orang-orang di sekitar saya yang lalai dengan membuka facebook dan juga twitter.  Ubahlah pola pikir anda mulai dari sekarang, jangan hanya menjadi “seperti katak dalam tempurung” maksudnya adalah jangan terpaku pada satu hal saja, cobalah berpikir untuk melangkah lebih jauh lagi.



Tujuan saya membuat Artikel ini saya ingin mengajak kawan kawan yang berminat untuk menjadi seorang Pengusaha Mandiri caranya dengan menjadi seorang pebisnis online.
Untuk melangkah 1000 langkah pastinya kita harus melewati langkah yang pertama dan sampai seterusnya sampai seribu langkah, nah.. sama seperti orang yang melakukan usaha dengan bisnis online.. dimulai dari yang paling awal ataupun yang paling dasar hingga sampai ke tujuan yang di impikannya.


Untuk menjadi seorang pebisnis online tidaklah sulit dan juga tidak mudah, itu semua kembali pada diri anda masing masing dan sangat tergantung pada kemauan anda untuk sabar dalam mempelajarinya. terdapat beberapa tahap yang harus anda pelajari, yang paling dasarnya yaitu harus memiliki blog sendiri dan juga anda harus banyak mempelajari berbagai hal hal mengenai cara cara menjadi seorang pebisnis online yang mampu bersaing dengan orang lain di internet.
Di sini saya menawarkan kepada anda untuk ikut bergabung menjadi member di rahasia website pemula (RWP) disitu anda akan mendapat berbagai bimbingan setelah mendownload ebook ( elektronik book ) di RWP yang formatnya dalam bentuk PDF disitulah anda akan di ajarkan mengenai cara cara paling dasar yaitu membuat blog, seo dan lain lain hingga sampai cara cara memulai bisnis online agar bisa sukses. Tidak memakan waktu yang lama bagi anda untuk mengerti semua pembahasan yang diajarkan di RWP, dan saya yakin InsyaAllah jika anda serius hanya dalam waktu kurang 3 bulan anda akan mengerti dari ke 11 ebook yang di ajarkan di RWP tersebut.
Terbukti telah banyak dari member RWP yangtelah berhasil usahanya di dunia marketing melalui perantara internet, rata rata dari mereka telah memperoleh penghasilan setiap bulannya yaitu antara 5 juta dan 10 juta jika di jumlahkan pada tiap bulannya, bahkan ada juga yang tembus sampai 100 juta tiap minggunya,, mereka telah berhasil dalam memulai usahanya yang baru.. jadi gimana dengan anda ?? apakah anda hanya menganggur dan duduk manis melamun di depan laptop sambil update status status facebook.. ??   jika anda mengikuti saran saya.. mulailah untuk berpikir kreatif, yang dulu biasanya sibuk dengan facebook dan twitter sekarang ubahlah dengan sibuk mempelajari cara meraih penghasilan melalui internet.  Saya yakin ketika anda berhasil nanti, anda pasti berkata dalam diri anda “ mengapa gak dari dulu saja ya aku ikut yang beginian” saya sangat yakin, pasti itulah kata kata yang anda katakan dalam diri anda, saya mengatakan ini karna saya sudah merasakannya.
Tiada sedikit pun paksaan untuk anda mengikut ataupun tidak ikut program ini, karena untuk mengikuti program ini anda harus membeli ke 11 ebook (elektronik book) dengan harga yang telah di tetapkan di RWP, ini hanya sekedar saran saya. Karena ketika anda sukses mengikuti program ini juga bukan saya memperoleh keuntungannya, yang memperoleh keuntungannya ialah untuk anda sendiri. Jadi posisi saya disini hanya sebagai mediator/ pemberi tahu jalan supaya anda dapat mengubah pola hidup anda, mungkin yang dulunya hanya santai santai saja dan keuangan terus berkurang, tapi disini saya memberikan solusi sistem kerja santai tetapi keuangan anda terus bertambah dan uang terus mengalir ke rekening anda.



Dan saya yakin jika anda serius dalam mengikuti bisnis online ini, pada bulan awal pertama anda akan memperoleh penghasilan diantara 300 ribu sampai 500 ribu setiap bulannya. Dan jika anda lebih serius lagi maka pada bulan keduanya insyaallah akan memperoleh keuntungan dari penjualan sampai 2 juta keatas
...
sukses bagi anda yang serius ...

Jika anda berminat atau mungkin anda ingin membaca baca terlebih dahulu.. klik saja link bewarna biru yang ada di bawah ini..  link ini adalah tempat nantinya anda memperoleh ilmu yang nantinya langsung anda praktek di internet dan depan laptop atau komputer masing masing..


http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=hidayatus

untuk memesan dan ingin menjadi anggota maka klik link di bawah ini

http://www.RahasiaWebsitePemula.com/order.php?id=hidayatus

Jika anda masih kurang mengerti, maka anda langsung menghubungi saya di...
ada di bawah ini..  link ini adalah tempat nantinya anda memperoleh ilmu yang nantinya langsung anda praktek di internet dan depan laptop atau komputer masing masing.. 
contact : shidayataa@yahoo.com
handphone : 087710894156

Tidak ada komentar:

Posting Komentar