4/05/2013

Jasa Desain Blog Murah + Statistik Awal 5000 Pengunjung

Jasa Desain Blog + SEO (search engine optimization) + Statistik  5000 Pengunjung 
Bagi anda yang belum memiliki blog, kini saya menyediakan jasa pembuatan blog yang tampilannya menarik dan juga saya akan membuat blog anda agar banyak di kunjungi oleh orang orang di seluruh dunia. saat ini telah banyak orang yang memiliki blog, jadi anda jangan sampai anda ketinggalan jauh dari mereka.. 
dengan memiliki blog anda dapat menulis apa saja yang anda inginkan, bebas berkarya asal jangan kelewat batas.. hehee.. 

bukan cuma itu, ternyata blog merupakan salah satu sumber penghasilan dari internet loh,, dengan  cara mendaftarkan blog anda di google adsense, bagi blogspot tidak perlu ribet mendaftarkannya, karna telah tersedia langsung di blog kita masing masing. nah jika kita daftar blog kita disitu, dan jika diterima maka sangat beruntung bagi kita, karna cuma memasang banner iklan di sidebar / disamping pinggir blog kita maka kita akan di bayar oleh google per klik 1 dolar, 1 dolar = sekitar 9000., sekian jika di rupiahkan dalam uang Indonesia. bayangkan jika sehari ada 30 kali klik pasti banyak uang yang bakalan anda dapatkan. tetapi syarat di terima blog kita di google adsense ( google iklan) adalah dengan syarat blog kita harus memiliki tampilan yang menarik.

nah, makanya cobalah untuk membuat blog, walaupun jadinya jelek tetap terus berusaha, ntar setelah beberapa bulan mencoba pasti bisa. 

Nah, disini saya ada tawaran kepada anda. jika anda ingin blog anda cepat siap dan ga pake ribet, saya dapat membantu anda dalam pembuatan blog yang keren dan menarik dilihat oleh orang orang yang membuka blog anda + dan saya akan membuat 3 artikel di dalam blog anda mengenai tema apa yang akan anda pakai untuk blog anda. dan seterusnya anda hanya tinggal menambah artikel karya anda anda sendiri.


jasa yang saya tawarkan adalah :


  • Akan saya buat blog untuk anda
  • Tampilan blog akan menarik dan gak bosan dilihat
  • saya buatkan 2 atau 3 artikel + keyword menarik dan unik
  • saya serahkan blognya kepada anda dengan pengunjung telah 5000 pengunjung di blog anda, dapat anda lihat sendiri nantinya di pilihan statistik pengunjung yang terdapat di blog anda.

jika berminat :

langsung pesan agar dapat segera saya buatkan.
cara pemesanannya :::
  1. yang sangat saya perlukan adalah nama blog anda, jadi pikirkanlah nama blog yang akan anda pilih, karna itu akan menentukan saya dalam membuat 2 atau 3 artikel di dalam blog anda nantinya.
  2. jika anda telah membuat email sendiri maka kirim email beserta paswordnya agar saya buat blognya melalui email yang telah anda kirim ke saya, yang nantinya setelah saya kembalikan anda dapat merubah lagi paswordnya. ( tapi kalau belum ada gak jadi masalah, bisa saya buatkan email untuk anda ) Note : jika anda ingin saya buatkan blogspot maka kirim emailnya : ( namaanda@gmail.com ) karna jika selain @gmail tidak akan diterima untuk daftar di Google adsense. tetapi jika ingin saya buatkan wordpress anda dapat kirimkan pada saya @yahoo.com bloeh ataupun @gmail pun boleh
  3. Tampilan blog bisa anda pilih sendiri di google (free), ataupun bisa juga saya pilihkan langsung sesuai dengan judul blog yang anda maksud
  4. Harga 100.000 s/d 130.000
  5. blog yang saya buat tidak saya pasang domain, tapi jika ingin menambahkan domain dan hosting dapat anda pesan sendiri setelah blog yang saya buat selesai dan saya berikan kepada anda.
  6. anda dapat memesannya dengan cara menghubungi saya di 087710894156 Sms / Call 
  7. atau bisa juga melalui email yang sering saya gunakan shidayataa@yahoo.com
Note : Menerima juga Pembuatan Wordpress


Sekian dan terimakasih :)
Karya Anak Negeri





2 komentar:

  1. Wah mantep ny postny om.
    Tapi sya dah ada blog. Pgjungny pun lmyn

    jgan lpa mampir om y
    www.kawancreative.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ::Admin::
    Ass..
    Mohon Maaf Sebelumnya.
    untuk point yang nmmor 6 sudah tidak berlaku lagi,,
    Mohon mengkonfirmasinya langsung mengirimkan email kepada saya.
    Wassalam..

    BalasHapus