5/03/2013

Bisnis Online Reseller Yang di Rekomendasi

Bisnis Online Reseller

Bagi anda yang berminat menambah pendapatan keuangan anda,, ini ada sebuah usaha yang mudah untuk di ikuti oleh siapa saja yang berminat.

ini adalah bisnis reseller, apakah anda ngerti mengenai sistem reseller ???
baik, akan saya jelaskan sedikit untuk anda.. 


sistem reseller yaitu anda membeli dahulu produk yang di tawarkan oleh orang lain,, dan kemudian anda dapat menjualnya kembali pada kawan kawan anda.

bagi anda yang mau bergabung ke reseller RWP ( rahasia website pemula ) anda harus punya link ID akun anda, caranya anda harus mendaftar terlebih dahulu ke web rwp untuk menjadi member.

cara mendaftarnya dapat anda lihat disini

nah, jika anda telah menjadi member maka anda dapat menjadi RESELLER rwp, caranya dengan menyarankan kepada kawan anda untuk mendaftar ke web rwp, tetapi kawan anda daftarnya atas nama LINK ID anda yang nantinya akan di berikan kepada anda setelah aktivasi member anda di rwp selesai.

komisi yang di bayarkan kepada anda 60 % dari dari uang pendaftar member baru yang anda sarankan kepada kawan anda. harga menjadi member rwp untuk saat ini Rp 296.000 mungkin kedepannya akan naik menjadi Rp.350.000-sekian.  
prediksi hitungan komisi untuk anda adalah 60 % dari 296.000 maka 177.000 untuk satu pendaftar atas link ID RWP anda, maka jika sebulan ada kawan anda yang mendaftar menjadi member di RWP atas nama link ID anda maka 177.000 x 30 = 5.310.000 akan di kirim langsung ke rek.anda

DAFTAR

informasi selanjutnya dapat anda sms/call di :
Hidayat: shidayataa@yahoo.com
Phone : 087710894156

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar