9/04/2013

Terbukti Khasiat Buah Apel Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Assalamualaikum kawan kawan bloger yang saya cintai.. ciieeleh .. hehee
baiklah kawan kawan, untuk postingan yang kali ini mas day ingin berbagi tips menarik untuk kamu yang suka dengan buah apel. dibawah ini ada 1 gambar yang mas day ambil dari internet. ini adalah gambar buah apel yang masih segar dan mengandung berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan dan juga untuk kulit pada tubuh kita, karena dengan banyak mengkonsumsi buah apel, dapat mempercepat regenerasi pada kulit yang sudah tua dan membuat kulit tetap mulusdan lembut
Manfaat Buah apel untuk kecantikan:
Apel dapat dijadikan sebagai masker pada wajah caranya dengan cara menammbahkan madu pada apel yang sudah di haluskan ini berkhasiat untuk menggantikan kulit yang sudah kusam dan terlihat tua dengan klit yang baru.

Apel juga dapat menghilangkan efek wajah berminyak dan berjerawat dengan cara diparut campurkan dengan madu lalu taruh di wajah dan 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Apel juga berkhasiat untuk mengurangi keriputan kulit di wajah dan juga dapatmenyembuhkan peradangan dan memperkuat gigi dengan cara mengkonsumsi apel setiap harinya.

Manfaat Buah apel untuk Kesehatan:
Mengkonsumsi buah apel dengan rutin dapat mengurangi kadar kolestrol di dalam tubuh kita.

Mengkonsumsi Apel juga dapat mencegah dari resiko kanker paru paru dan juga mencegah dari penyakit kanker payudara

Buah Apel baik untuk anak anak jika di buat menjadi jus dan diminum setiap hari karna berkhasiat untuk mencegah gangguan pernafasan ataupun asma.

Buah Apel cocok untuk orang yang ingin diet denga cara yang sehat dan alami, karena jika mengkonsumsi buah apel dengan rutin ini akan menurunkan berat badan kita sedikit demi sedikit.

Wassalam
@Hidayatshadikin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar