10/02/2013

Panduan Mudah Bisnis Online | RAHASIA KERJA ONLINE

Assalamualaikum kawan kawan yang tetap setia berkunjung ke blog sederhana saya ini,, kita bertemu kembali dalam postingan singkat saya kali ini yang membahas tentang "belajar bisnis" disini saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai bisnis online yang selama ini telah saya jalankan dan alhamdulillah sampai saat ini saya telah memiliki penghasilan yang cukup lumayan bagi para pebisnis online beginner seperti saya ini,, hehee 
sedikit saya bercerita mengenai pertama kali saya ikut dalam bidang bisnis online, dahulunya saya pernah penasaran karena sering orang orang bilang bila kita mau cepat kaya dan kerjanya ngga perlu ribet maka langsung aja terjun ke dunia bisnis onlin. dan dari hal pebasaran tersebut saya mulai ada firasat positif apabila saya melakukan usaha dengan cara berbisnis melalui media internet, dan setelah beberapa hari kemudian saya coba ikut bisnis online yang khusus pemula yaitu "rahasia website pemula" mengapa saya ikut bergabung menjadi member dalam bisnis tersebut ??  saya menjadi member di bisnis tersebut karena setelah saya baca baca beberapa referensi dari internet yang menyebutkan bahwa rahasia website pemula ataupun yang disingkat dengan sebutan RWP tersebut ia hanya memberikan kita panduan dan juga arahan untuk kita dapat terjun langsung kedunia bisnis online. Setelah saya bergabung baru bisa saya mendownload buku panduan dalam berbisnis secara detail dalam bentuk PDF. setelah saya berfikir fikir ternyata tidak rugi saya bergabung dan membayar uang senilai 290 ribu rupiah ( ini harga pada masa saya mendaftar dahulu ) dan kini mungkin harganya telah berkisar 300 an ribu rupiah, bahkan akan naik lagi harganya. untuk menjadi member ke RWP tersebut, karena disitu saya telah mendapat banyak arahan dan juga bisa bertanya langsung melalui YM yahoo messenger pada para asisten pak Davit selaku Ceo di RWP. dan juga panduan lengkap membuat blogger dan wordpress sebagai media pemasaran usaha kita, tipsnya dapat di download di e-book RWP setelah melakukan transaksi pembayaran.
jika berminat menjadi member anda dapat langsung mendaftar disini. Klik Daftar
tetapi ada baiknya apabila anda melihat referensinya terlebih dahulu, mungkin ini dapat membantu anda untuk lebih mengetaui hal hal mengenai bisnis online. untuk melihat referensinya dapat langsung anda klik Disini
Hanya itu penjelasan saya mengenai bisnis online. Jika ada pertanyaan yang perlu langsung saya jawab, dapat langsung ditanyakan pada saya melalui email ini @shidayataa@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar