1/13/2013

Blang Padang Banda Aceh Dikunjungi Banyak Wisata

Panorama Blang Padang Banda Aceh 

Banda Aceh merupakan lokasi lokasi yang Asyik untuk dikunjungi, salah satunya adalah di Blang Padang, Blang Padang setiap harinya ramai dikunjungi oleh orang orang yang berada di sekitar Banda Aceh dan diluar wilayah Banda Aceh, banyak orang yang mengunjunginya sebagai wahana bermain, santai, olahraga, kumpul bareng teman/ keluarga dll. letak posisi blang padang pun sangat mudah untuk dijangkau, karena letaknya di dekat pusat kota Banda Aceh dan nggak terlalu jauh juga dengan mesjid Raya Baiturrahman yang terletaknya di pusat kota Banda Aceh.

Lapangan Blang Padang tersebut juga sering diadakan acara resmi dan non resmi contohnya sebagai lokasi lokasi konser, festival, perayaan, juga pertandingan basket karena telah di bangun pula lapangan basket di lapangan tersebut dan setiap memperingati 17 agustus kemerdekaan Indonesia, lapangan Blang Padang di jadikan sebagai upacara bendera.

lapangan Blang Padang juga banyak dijual berbagai macam makanan yang enak untuk dicicipi, karena biasanya orang orang yang datang ke lapangan Blang Padang setelah lelah berolahraga mereka mencicipi makanan yang ada dijual dipinggir lapangan tersebut.

berikut ada beberapa kumpulan foto yang saya potret langsung bersama Eko Wahyudi sebagai juru kamera yang ahli dalam bidang fotografi.



Pesawat yang dipajang dilapangan irak ini memiliki sejarah yang perlu untuk kita ketahui, karena pesawat tersebut adalah pesawat pertama Indonesia, merupakan hasil kumpulan harta para rakyat aceh yang menyumbangkan pesawat kepada bangsa Indonesia karena dulunya Indonesia belum sanggup untuk membeli sebuah pesawat, oleh karena itu pesawat tersebut kini dijadikan sebuah monumen yang di pajang di lapangan Blang Padang Banda Aceh.










Blang Padang terdapat juga mushalla sebagai tempat beribadah bagi yang beragama islam agar tidak harus pergi jauh jauh untuk beribadah, karena di Blang Padang itu sendiri telang disediakan tempat beribadah.

sekian informasi dari saya, datanglah ke Blang Padang dan nikmati panorama keindahan yang terdapat di lapangan tersebut.

4 komentar:

  1. pesona indonesia memang menakjubkan... berkunjunglah ke bogor kota hujan..

    BalasHapus
  2. Iya bos, kapan ada waktu kami berkunjung kesana
    thanks atas kunjungan ke blog newbie ini ya :)

    BalasHapus
  3. bagus nih artikelnya
    oya sahabat,, ada info nih
    kontes blog total hadiah 17,5 juta
    nyoba” aja loh sahabat

    http://kawancreative.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html#

    BalasHapus