3/03/2012

Negeri 5 Menara(Man Jadda Wajada)

sebuah novel hasil Ahmad Fuadi yang bertema kehidupan pondok pesantren kini telah di rancang dan diolah secara baik dan menarik kedalam sebuah film yang berjudul NEGERI 5 MENARA tapi hingga saat ini film tersebut masih ditayangkan pada 38 bioskop seluruh indonesia, dan mungkin insyaalah dalm beberapa waktu dekat akan di kemas dalam bentuk Dvd/cd.

 MAN JADDA WAJADA, sesuatu hal dapat diraih dengan kesungguhan dan tekad yang kuat untuk mempengaruhi semangat yang akan diraih sama halnya seperti buku yang berjudul Negeri 5 Menara, yang menceritakan tentang sosok seorang Alif bermimpi untuk bisa melanjutkan studinya ke ITB dan ingin menjadi separti Bj Habibi walaupun ibunya ingin Alif menjadi Buya Hamka.
 yang pada cerita tersebut menceritakan mengenai kehidupan pondok pesantren yang pada awalnya 6 sahabat itu sering duduk di bawah menara mesjiddan mereka berenam menamakan ''sahibul menara'' alias pemilik menara, keenam sahabat itupun memiliki impiannya masing masing.

banyak hikmah yang dapat diperoleh dari cerita tersebut, karena dapat memberikan motivasi kepada para pembacanya, karena segala sesuatu dapat di raih dengan baik apabila sungguh dan niat tekad yang kuat asalkan Man Shabara Zhafira barang siapa yang bersabar pasti akan mendapatkannya. :)





visit to Blog: http:http://ceritaanaknegri.blogspot.com/2012/03/negeri-5-menaraman-jadda-wajada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar