10/22/2013

Pasang Iklan Agar Usaha Semakin Di kenal

Salam Sejahtera kepada kalian yang telah meluangkan sedikit waktu untuk membaca artikel yang ada di blog ini.
postingan ini saya akan membuka layanan adsense/pengiklanan bagi siapa saja yang ingin usahanya semakin berkembang pesat dan di lihat oleh semua orang yang berkunjung ke blog ini setiap harinya melalui internet.
sebelumnya saya ingin memberitahu kepada anda, bagi siapa saja yang ingin mengiklankan iklannya di blog ini harap tidak membuat iklan yang berbau seks, karena sudah pasti tidak saya terima. ini demi kenyamanan setiap pengunjung yang berkunjung ke blog ini.

Mengenai ukuran iklan dapat di konfirmasi kembali melalui email yang saya sediakan di bawah ini:
dan harga untuk pemasangan iklan juga dapat mengonfirmasi melalui email 

Email : shidayataa@yahoo.com

3 komentar:

  1. HAHAHA. mantap yok..
    oya yok
    pasang iklannya berapa nih ukuran banner

    BalasHapus
  2. makasih don ..
    Ukuran banner dapat kita konfirmasi kembali lewat email yang sudah ane berikan di atas :)

    BalasHapus
  3. Iklan yang di terbitkan dapat berupa iklan artikel dan juga banner

    BalasHapus