2/19/2013

Cara Memelihara Hewan Di PC | berita terbaru

Cara Memelihara Hewan Di PC

Apa kabar sobat ?? pasti sehat sehat saja bukan ?
okelah ane sedikit curhat yoo, boleh kan, boleh gak boleh harus tetap boleh .... hehehee jadi gini ceritanya tadi siang ane buat tugas sosiologi tapi tugasnya itu mesti dikumpulin melalui surat elektronik (email), tau kan email tu apa ?.. yup.. pasti udah tau semua buat apa cerita panjang lebar klo dah tau..
jadi ceritanya ni ane pinjam laptopnya kawan ane, maklum ga punya laptop sendiri jadi mesti pinjam selalu, untung dia orangnya baik seperti ane langsung di kasih deh pas ane minjam.
ada kejadian aneh tadi pas lagi ngebuat tugas... lohh tiba tiba saja ane terkejut ngeliat ada sesuatu di layar laptop, yaitu sekitar ada 5 ekor lalat lagi jalan jalan di layar laptop punya kawan ane. langsung aja ane coba pegang lalat lalat itu di layar laptop, loh ternyata lalat yang ada di layar laptop itu palsu da  adalah salah satu applikasi unik yang bisa di instal di laptop kita masing masing kata kawan ane, langsung aja deh betambah malu. dikira gaptek internet, padahal memang gaptek sih.. hahahaaaa
cukup sekian curhat singkatnya hehee, karna terlalu singkat jadi seperti ga nyambung kan ? .. maklum gaptek .. hahahaaaa... ( ketawa melulu )


nah jika sobat berminat untuk memelihara hewan di pc dapat langsung saja instal applikasinya di link yang ada di bawah ini dan setelah di instal buka file kemudian "run" file tersebut.  lalu bukalah dekstop pc anda.. sim salabin jadi apa prok prok .. haahaaa  lalu lihatlah apa yang akan terjadi..  
http://www.softpedia.com/progDownload/Fly-on-Desktop-Download-184590.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar