1/02/2013

Iklan Seks Kok Bertebaran Ya Di Blog ??


Iklan Seks Kok Bertebaran Ya Diblog ??




            Sorry ya kawan kawan, ane dah lama nih ga posting.. soalnya kemarin kemarin ane sibuk dengan kerjaan offline lainnya ditambah lagi dengan tugas yang makin bertumpuk selalu nih di meja kamar. Tapi hal itu bukan menjadi masalah. Seorang blogger tetap saling berbagi cerita. Ok, posting ane yang ini mau tau lebih lanjut dari para pembaca artikel ini, kenapa ya iklan iklan seks di internet sekarang ini sudah banjir di berbagai website, blog, jejaring sosial dan lain lain. Kadang kadang pas lagi nyari artikel untuk tugas makalah di internet, eh tiba tiba muncul pula iklan iklan yang gak bermoral ditambah lagi dengan iklan iklan sex animasi, itu mah udah kelewatan.

            Kemarin ane disuruh buat tugas karya ilmiah oleh guru sosiologi temanya tentang modernisasi jadi ane ambil judulnya tentang “pengaruh blackberry dalam kehidupan remaja saat ini”. Maklum dirumah ane gak punya modem ya mesti ke cafe bawa laptop supaya connect dengan wifi, ketika lagi nyari nyari artikel di blog *eh tiba tiba muncul iklan seks yang disisi atas blog, samping kiri kanan blog penuh dengan iklan iklan seks ada tulisannya  panjangkan penis, lemah syahwat, kurang gairah dll .. ( maaf cakap ini fakta ) gara gara iklan yang gak bermoral ini ane jadi was was untuk membuka blog blog lain yang ada beberapa artikel mengenai tugas yang akan ane cari. Sebenarnya gak ada salahnya jika para blogger memasang iklan iklan yang demikian karna iklan itu juga akan menghasilkan uang untuk para pemasang iklan, akan tetapi gak perlu seluruh isi blog dipenuhi dengan iklan gambar seks yang gak bermoral seperti itu. Jika ingin pasang iklan seperti itu di blog pasang saja 1 atau 2 iklan paling tidak di minimalisir supaya pengunjung ke blog pun makin banyak.

Note : Mohon Kepada Para Pembaca Artikel Ini ada baiknya Untuk Meniggalkan Komentar di Kotak Yang Telah Disediakan Dibawah ini Mengenai Masalah Iklan Seks Kok   Makin Bertebaran di Situs Web ???  ;;)  ........................................................................

1 komentar:

  1. artikelnya menggelitik perasaan tapi bagus
    WISH www.wishnaturalstore.blogspot.com

    BalasHapus