12/13/2012

Contoh Soal Melengkapi Dialog Drama


Contoh Soal Melengkapi Dialog Drama

1.
Dayata : bolehkah  saya mencoba  puding karamel yang baru saja dibuat itu?
Sheky : tentu saja  boleh, gimana rasanya?
Dayata : .....
Apakah jawaban yang  tepat untuk melengkapi dialog drama diatas ?
A. sangat mahal, saya pikir
b. itu sangat lezat, saya benar-benar menikmati rasa.
C. saya pikir saya akan memasak sendiri
D. saya tidak berpikir saya akan datang dengan kamu.
E. saya kurang menikmati
Jawaban dari soal nomor  1 adalah B

2.
Dayat : hei, sheky. terima kasih atas buku yang  telah kamu pinjamkan kepadaku
Sheky : apakah kamu menyukainya?
Dayat : ........
Apakah jawaban tepat untuk dapat melengkapi kalimat pada dialog diatas ?
A. Syukurlah.
B. ya, saya kagum membacanya.
c. saya ingin membaca saya
d. yakin. Apakah  benar.
E. saya membaca berulang ulang
Jawabannya adalah B

3.
dayat:  Saya benar-benar membuat kesalahan pada anda
sheky:  mengapa ?
dayat:  saya telah merusak  pena Anda
Sheki:  pena saya,?  oh tidak!!
dayat: ......
  apa kalimat yang dapat melengkapi dialog diatas itu?
A.                     Aku suka dengan pulpen kamu.
B.                     Terima kaih
C.                     Aku takut kamu marah
D.                     Aku sangat menyesal
E.                      Aku tidak tahu apa apa
Jawaban yang tepat adalah D

4.
dayat: joe, nanti malam jadi kan?
Joe : memangnya mau kemana ?
dayat: ......
joe : oh iya, sory yat aku hampir saja lupa, acara nanti malam pasti bakalan seru, apalagi bila anak gaips dapat hadir semua.
Dayat : iya, semoga aja
Kalimat yang tepat supaya dialog tersebut dapat lengkap adalah ?
A.                     Acara breakfast bersama anak gaips
B.                     Acara dinner bersama anak gaips
C.                     Acara makan siang bersama keluarga
D.                     Acara makan bersama
E.                      Makan makan di pantai
Jawaban yang tepat adalah B

5.
Anton : yad, besok jangan lupa ya !!
Dayat : apanya ton ?
Anton : ......
Dayat : oh tenang saja , asalkan hp aku masih ada batre ya.
Anton : iya, aku sering lupa soalnya ada jadwal tanding basket besok
Jawaban yang tepat untuk melengkapi dialog diatas adalah ?
A.                     Pertemuan di lapangan basket
B.                     Tolong sms aku besok
C.                     Ingat, jangan sampai keliru
D.                     Aku usahakan
E.                      Jika ada waktu
Jawaban yang benar adalah B

Nama : Hidayatussadhikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar