6/12/2012

Android Pembunuh fitur Yang Mengalahkan IPhone

Dengan IOS Apple 6 Dicakrawala, penting untuk dicatat bahwa masih ada satu hal besar bahwa Android tidak jauh lebih baik daripada IPhone.


ios merupakan system operasi yang terdapat pada produk produk yang diciptakan perusahaan terkenal Apple.
Sulit untuk menyatakan bahwa Android adalah lebih bermanfaat IOS secara keseluruhan. yang benar bahwa IOS lebih berpengalaman, lebih terbatas disederhanakan, dan tetapi yang membuat mudah bagi sebagian besar pengguna untuk mengambil dan mulai menggunakan segera dan membuat sulit untuk mendapatkan diri mereka dalam kesulitan oleh misconfiguring hal, sebaliknya lebih mudah disesuaikan dan lebih fleksibel, tetapijuga dapat lebih sulit dinavigasi dan lebih cenderung membingungkan pemula smartphone.

Keuntungan terbesar bahwa Android memiliki lebih dari IOS alert alert adalah segera sekilas-kemampuan, dan banyak dari yang ada hubungannya dengan desain dasar dari platform. Itu sebabnya IOS tampaknya tidak mungkin untuk mengejar ketinggalan di daerah ini dalam waktu dekat.
Satu hal yang perlu diingat di sini adalah bahwa Google hanya benar-benar baik alert, dan Apple tidak. Lihatlah apa yang Google telah melakukan dengan Google +  alert dengan membangun mereka ke dalam toolbar Google universal dan memberikan yang sangat baik seketika-lihat aktivitas yang terjadi di sekitar konten  + Google Anda
Sementara itu  Apple masih pernah membangun sebuah sistem universal yang layak peringatan ke Mac OS. Solusi yang paling populer adalah aplikasi pihak ketiga Growl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar