5/29/2012

Cara Menjadi Penulis Terkenal Melalui Blog

Menjadi Penulis Terkenal Melalui Blog

Usaha untuk menjadi seorang penulis yang dapat dikenal oleh masyarakat umumnya memerlukan usaha yang lebih dan mempelajari berbagai tips menjadi penulis yang mampu menaklukkan para pembacanya, sebenarnya bakat seorang penulis itu tidak tergantung dari bakatnya sejak lahir, bakat menulis tumbuh dengan cara melatihnya sesering mungkin dan memiliki wawasan yang diatas rata".
Menjadi seorang penulis yang terkenal memerlukan keseriusan dan pantang dengan kata kata putus asa, banyak orang yang mencoba untuk menjadi penulis hebat tetapi tiba tiba ditengah perjalanan mereka memilih untuk berhenti, kejadian yang sangat fatal !! hal tersebut dapat terjadi pada siapa saja, karna mereka dalam melakukan usaha tidak di awali dengan keseriusan yang matang dan juga cepat putus asa.
    jadi  cara yang baik adalah memilih tekad dengan benar benar dan jangan melihat lihat orang yang disekitar, karena masing masing kita dengan sangat mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar.. (Mungkin anda sudah tau maksud saya.)
  

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gan, aku belum tahu dari mana harus memulainya.. apa ada penerangan sedikit saja..

    BalasHapus
  3. kamu bisa belajar dari kawan yang mahir di blog, ataupun kamu belajar autodidak dengan cara mencari informasi melalui browsing

    BalasHapus