Google Translate

HidayatShadikin. Powered by Blogger.

Followers

Total Tayangan Laman

Page Rank

Favorit Saya

free counters

Sponsored

Friday, March 16, 2012

Cara Sedot Pulsa Orang


**Cara Sedot Pulsa orang ( semua operator )**

Ni ada info baru tapi gak baru baru kali sih ... hehe sedikit kadaluarsa :)... pernah dengar gak cara sedot pulsa orang ??? ini adalah cara yang paling simple loh,,
gampang bangeetss kok, gak perlu susah payah hacker ini lah, itulah..
nah untuk mengetahui cara sedot pulsa orang lain   ....  
gini caranya :p
 saat terima telpon dari orang lain, ataupun dari siapa saja... ( untuk korban khususnya )       :-p
langsung tekan *10000# nah secara otomatis 10 k !!!!!   pulsa si kawan langsung masuk ke hp nya agan :-)
bisa juga tekan *5000# itu bakalan masuk pulsa 5 rb !!!!! ke hp agan.. hebat kan ??? :-D
  
nah cara ni di kasih tau oleh kawan saia yang kerja di suatu operator yang orang lain gak boleh tau :-)
tapi ingat, kalo udah tau gak perlu di beberkan kemana mana ya,, bisa miskin setiap orang baru ngisi pulsa :-)
cukup agan saja yang sudah jadi korban tipuan ane :-)
ckckckcckckkk.....
    maaf yee buat info gitu2an gak perlu diketaui, bangkrut ntar semua operator ;-)
ini hanya sekedar buat hiburan belaka yang ingin mengejutkan para pembaca doang ... ckckck hhehee...
dijamin langsung bisa -100%   wkwkwkwwkwkw......

  kalo ada yang gak pass langsung di coment yaa... ditunggu loh :-)
Reaksi:

15 comments:

  1. bisa di tes nie gan,,,telpon saya donk gan...nanti saya sedott *50000#.:D

    klo ada waktu silahkan mampir bentar di http://infobisabanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ok gan, gampang tu... minta nomor ponselnya :D

    ReplyDelete
  3. wah,,, kirain beneran ckkckc

    Visit morning,,, please support back

    ReplyDelete
  4. wkwkwk... hanya sebatas hiburaann...

    ReplyDelete
  5. ane pikir serius nih :p
    weleh weleh

    ReplyDelete
  6. NIce share...
    *kirain beneran tadi...

    ReplyDelete
  7. wkwkkwwkw... sekedar ngehibur aja gan..
    mohon kunjungan kembali ya :)

    ReplyDelete
  8. wong gemblung kumat...wakakakakaka.....

    ReplyDelete
  9. Thank Atas Info Nya Bray
    Kapan Mampir Di Blog Saya
    http://www.hurr-durr.com/

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete