Google Translate

Friday, March 16, 2012

Cara Sedot Pulsa Orang

**Cara Sedot Pulsa orang ( semua operator )**

Ni ada info baru tapi gak baru baru kali sih ... hehe sedikit kadaluarsa :)... pernah dengar gak cara sedot pulsa orang ??? ini adalah cara yang paling simple loh,,
gampang bangeetss kok, gak perlu susah payah hacker ini lah, itulah..
nah untuk mengetahui cara sedot pulsa orang lain   ....  
gini caranya :p
 saat terima telpon dari orang lain, ataupun dari siapa saja... ( untuk korban khususnya )       :-p
langsung tekan *10000# nah secara otomatis 10 k !!!!!   pulsa si kawan langsung masuk ke hp nya agan :-)
bisa juga tekan *5000# itu bakalan masuk pulsa 5 rb !!!!! ke hp agan.. hebat kan ??? :-D
  
nah cara ni di kasih tau oleh kawan saia yang kerja di suatu operator yang orang lain gak boleh tau :-)
tapi ingat, kalo udah tau gak perlu di beberkan kemana mana ya,, bisa miskin setiap orang baru ngisi pulsa :-)
cukup agan saja yang sudah jadi korban tipuan ane :-)
ckckckcckckkk.....
    maaf yee buat info gitu2an gak perlu diketaui, bangkrut ntar semua operator ;-)
ini hanya sekedar buat hiburan belaka yang ingin mengejutkan para pembaca doang ... ckckck hhehee...
dijamin langsung bisa -100%   wkwkwkwwkwkw......

  kalo ada yang gak pass langsung di coment yaa... ditunggu loh :-)
Share this article now on :

+ komentar + 15 komentar

March 17, 2012 at 7:19 PM

bisa di tes nie gan,,,telpon saya donk gan...nanti saya sedott *50000#.:D

klo ada waktu silahkan mampir bentar di http://infobisabanget.blogspot.com

Terimakasih Aully Bukan atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
March 17, 2012 at 10:12 PM

ok gan, gampang tu... minta nomor ponselnya :D

Terimakasih Hi_dayat atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
March 19, 2012 at 1:10 AM

woyyy
gan
gile lo ya,,!

Terimakasih eko wahyudi atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
March 20, 2012 at 1:42 PM

wah,,, kirain beneran ckkckc

Visit morning,,, please support back

Terimakasih Admin atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
March 22, 2012 at 7:17 PM

wkwkwk... hanya sebatas hiburaann...

Terimakasih Hi_dayat atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
May 5, 2012 at 1:55 AM

ane pikir serius nih :p
weleh weleh

Terimakasih up to you atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
May 29, 2012 at 11:00 PM

NIce share...
*kirain beneran tadi...

Terimakasih aku bisa atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
June 4, 2012 at 2:08 AM

wkwkkwwkw... sekedar ngehibur aja gan..
mohon kunjungan kembali ya :)

Terimakasih Hi_dayat atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
December 3, 2012 at 4:03 AM

wong gemblung kumat...wakakakakaka.....

Terimakasih SARING MISDARYANTO atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
December 23, 2012 at 10:57 PM

Thank Atas Info Nya Bray
Kapan Mampir Di Blog Saya
http://www.hurr-durr.com/

Terimakasih kelvin junior atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
December 26, 2012 at 3:24 AM

kampret loe...

Terimakasih edi santoso atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
January 5, 2013 at 7:44 AM

Wong edaaaaa....n

Terimakasih Hadi Purwanto atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
February 15, 2013 at 7:06 PM

gemblung

Terimakasih yohanes Herman atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang
December 3, 2013 at 7:05 PM

wahh kirain bneran

Terimakasih ucu nurodin atas Komentarnya di Cara Sedot Pulsa Orang

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))